Jumat, 01 April 2016

CONTOH SURAT TUGAS OPERATOR SEKOLAH


Pentingnya kegiatan pendataan di setiap lembaga, maka sekolah perlu mengangkat atau menugaskan salah satu PTK untuk menjadi operator sekolah. Untuk tertibnya administrasi dan untuk kepentingan pendataan itu sendiri maka sekolah perlu menerbitkan Surat Penugasan OPS.

Pada awalnya sekolah cukup menerbitkan satu surat penugasan Operator Sekolah menjadi contact person sekolah dalam rangka pengelolaan Sistem DAPODIKDAS Sekolah, melakukan pengumpulan, perekaman, pengelolaan dan pemeliharaan serta pemutakhiran data pada Sistem DAPODIK Sekolah secara valid, optimal, berkala dan berkesinambungan, memberikan laporan atas perkembangan dan capaian kegiatan dan bertanggung Jawab atas semua data DAPODIKDAS.

Seiring perkembangan pengelolaan data pendidikan, untuk mengolah Data Pendidikan pada Situs : http://sdm.data.kemdikbud.go.id/ maka sekolah juga perlu menerbitkan 

Surat Penugasan Operator SDM sebagai salah satu syarat untuk registrasi di http://sdm.data.kemdikbud.go.id/

Berikut ini adalah contoh SK Penugasan Operator Sekolah yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan referensi pembuatan SK Penugasan OPS di sekolah.

Bagi yang memerlukan silakan
1. SK Penugasan Operator Dapodik Download Disini
2. SK Penugasan Operator SDM Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar